`Torang Samua Basudara`

dungrfGjfhjjkl

Selasa, 18 September 2012

Polsek Wenang Tangkap Tujuh Remaja Sindikat Curanmor


Kapolsek urban Wenang, Kompol AV Montung saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan sindikat curanmor tersebut. Menurutnya para pelaku adalah pemain baru namun telah berhasil mengambil puluhan sepeda motor. Dia mengungkapkan masih berusaha memburu pelaku lainnya yang diperkirakan berjumlah  13 orang termasuk aktor utamanya yang masih diburu. Hasil penyelidikan  "Lebih dari 20 motor curian yang dilakukan kelompok ini, kami juga sudah menyita barang bukti 12 unit motor," ujar Montung, Senin (17/9/2012)

Informasi yang dihimpun Tribun Manado, menyebutkan tim Buru sergap Polsek Wenang  yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Arief Mansyur yang sebelumnya juga telah menangkap  CNR alias Chris (18) warga Tikala Kumaraka, pada Jumat (14/9/2012).

Setelah dilakukan pengembangan maka polisi menangkap enam rekannya. Kelimanya masing-masing, SS alias San (18) warga Karombasan, SCT alias Ompong (16) warga Tikala Kumaraka.Polisi telah menetapkan Chris, Ompong dan San sebagai tersangka dalam kasus pencurian sepada motor tersebut.  Selanjutnya, SK alias Sal (16) warga Taas, RT alias Ro (17) warga Taas, AS alias Ar (20) warga Karombasan, CIT alias Otong (18), keempatnya masih diselidiki keterlibatannya.

Kasus ini terungkap berdasarkan laporan korban pencurian motor yang terjadi di Kelurahan Tikala Kumaraka Lingkungan III Kecamatan Wenang, pada Jumat (14/9/2012) pekan lalu. Salah seorang warga sempat mengenali tersangka Chris, ketika mendorong motor Honda Blade Repsol yang diparkir di pinggir jalan depan rumah korban. Polisi kemudian menangkap Chris malam itu juga. Hasil pengakuan dari para pelaku mereka mencuri sepeda motor hampir di  60 tempat kejadian perkara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar